Senin, 09 Oktober 2017

Berbagi Suami

Hahah, judul yang sagat kontroversi. Sebenarnya saya baru saja membaca artikel poligami di berbagai sumber yang memang kebanyakan memojokkan islam lewat urusan poligami. Poligami sah sah saja kan ya ibu ibu, asal bukan suami kita *eeeh. 

Iya, poligami adalah halal, titik. Menurut penulis kesayangan saya pun (Bapak Tere Liye) poligami sah sah saja.  

fanpage Tere Liye

Isu Poligami mulai mengambang lagi pasca Ustad Arifin Ilham memposting fotonya beserta ketiga istrinya sedang makan bersama. Hal ini tentu memicu reaksi publik yang lumayan kencang, karena di Indonesia poligami masih menjadi polemik keras di antara ibu ibu.


Salah satu yang menjadi perdebatan panjang adalah surat terbuka yang ditujukan pada ustad Arifin Ilham oleh Mohammad Monib lewat akun FB nya (tribunnews.com). 

Poligami dalam islam dibenarkan melalui ayat :
muslim.or.id


Sesuai ayat di atas poligami memiliki syarat yang sangat jelas : bisa berlaku adil.


Jadi ingat meme tajam tentang poligami, 

wajibbaca.com



Yah, perkara poligami saya rasa biar saja orang lain melakukannya asal memang mampu. Toh yang penting adalah kerukunan rumah tangga tetap terjaga, dan para istri istri mereka tidak ada yang merasa dirugikan, maka poligami adalah suatu hak asasi. 

Jadi merasa sedih pada negara negara di luar sana yang sangat baik pada hak asasi pernikahan sesama jenis namun menjadi sangat tajam bila berurusan dengan hak asasi memakai jilbab.

Yah, jadi kesimpulanya ibu ibu , apakah sudah bisa menerima poligami ?

Tentu saja bisa, asal bukan suami kita. *hahahaha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Aliran Rasa Bunda Cekatan 2020

Dear, Kali ini saya membuat aliran saya dengan telat. Sayang sekali.  Tapi saya tetap ingin membuatnya sebagai selebrasi perjuangan...

Follow Us @soratemplates