Senin, 23 Oktober 2017

Kebencian Dalam Hati

Ada saat-saatnya aku merasa menjadi ibu paling buruk sedunia. Sudah dianugerahi anak yang selucu ini, masih saja keluh yang aku lontarkan dalam doa. 

Ada saat saat tertentu, anakku yang mungil mungil ini seakan tahu isi hati bundanya yang masih kering dan kerontang. Sering malah ia yang mengawali senyum manisnya untukku, untuk menggembirakanku.


Hari ini, di saat tidur lelapnya, aku yang masih buta pun masih tak mengerti bahwa yang ia perlukan hanya kenyamanan dan rasa kasih sayang. 

Dalam kegelisahan tidurnya, ia hanya butuh menatap wajahku sesaat kemudian menatap lekat senyumku dan kembali tidur tanpa merengek dan meminta apapun.

Aku sadar, dia hanya butuh ke"ada"anku untuk ada di sampingnya. Aih,benci sekali aku dengan anak kecil. Membuatku merasa buruk dan terus menerus ingin berubah menjadi lebih baik.

bounty.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Aliran Rasa Bunda Cekatan 2020

Dear, Kali ini saya membuat aliran saya dengan telat. Sayang sekali.  Tapi saya tetap ingin membuatnya sebagai selebrasi perjuangan...

Follow Us @soratemplates