Jumat, 06 Oktober 2017

Halo

halo, kadang sendiri menjadi teman paling jujur yang pernah ada.
menyadarkan ketiadaan kita dalam adidaya alam semesta
keramaian memang suka mengatakan bohong, mendamaikan telinga, dan membuaikan angan 
sekarang saat sendiri mulai berkata benar, saat nya berjalan bersama sendiri, mulai membangun jembatan

ego mulai berdahaga
kerontangnya jalan terik siang melelahkan niat dan hasrat

kamu pun mulai lupa pada janji di bawah gemintang
aku pun ikut berpura lupa untuk menenangkan harga diri

puh, harga diri
benda tak terdefinisi yang membuat jarak di antara kita

aku benci

22 Agustus 2015
Samarinda
Rian Andini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Aliran Rasa Bunda Cekatan 2020

Dear, Kali ini saya membuat aliran saya dengan telat. Sayang sekali.  Tapi saya tetap ingin membuatnya sebagai selebrasi perjuangan...

Follow Us @soratemplates