Sabtu, 07 Oktober 2017

Malam biru

Sudah lama rasanya tidak mengobrol dengan teman lama. Rasanya mendadak kaku dan malu, mau ngomong apa
Aku pun enggan memulai percakapaan, padahal gemuruh dalam dada berteriak minta dibebaskan ke alamnya
besok bisa jadi aku pun kembali pada hakikat manusia yang tidak konsisten
ketidakabdian

rayu akan kalah pada keluh
dan keluh akan layu pada kayuh
mengayuh untuk maju kedepan
tentu ke depan karena namanya maju

rupamu yang macam kekhilafan semesta terus memetakan dalam angan dan ingatan
ah, aku ini bicara apa

apa ini efek kesepian dan kelelahan
mimpi kurus mulai terkubur minta dibangunkan


maka biar aku tertidur agar lelahku kembali pada muasalnya

Rian Andini
17/9/2017
Samarinda


http://postingremaja.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Aliran Rasa Bunda Cekatan 2020

Dear, Kali ini saya membuat aliran saya dengan telat. Sayang sekali.  Tapi saya tetap ingin membuatnya sebagai selebrasi perjuangan...

Follow Us @soratemplates