Rabu, 11 Oktober 2017

Blog Mood Booster

http://dumbledoresarmyroleplay.wikia.com
Buat ibu ibu dan emak emak di manapun anda berada, pasti memiliki kegiatan yang membuat semangat kita makin mnggebu-gebu. Saya sendiri sangat senang meilhat list lomba menulis yang memasang hadiah berjut jut (walaupun belum pernah menang). 

Ada emak emak yang mood booster-nya bersih bersih, ada emak emak yang mood booster-nya menonton Utaran, dan emak-emak yang mood booster-nya merawat baby kecilnya. 

Berhubung mood booster saya adalah menulis dan membaca, maka itu saja yang akan dibahas kali ini. Di kala baby kecil saya tidur dan saya sedang merasa tidak lelah, hal yang saya lakukan adalah browsing website yang kontennya menarik dan menantang saya untuk ikutan mengirim tulisan. Berikut beberapa artikel yang mencandu untuk saya terus kunjungi

Mojok.co

Website ini adalah artikel berupa opini yang unik. Sesuai dengan jargonnya, "Sedikit nakal, banyak akal". Mojok selalu mengupas fakta dari sudut pandang yang "nyeleneh" dan menarik. Saya pernah mengirim satu artikel ke web ini, namun masih belum diterima. Email penolakanya pun sangat menggoda, membuat saya penasaran untuk mencoba kirim artikel lagi. Ada satu artikel yang saya sangat senangi dari web ini, buat ibu ibu yang penasaran, silakan klik di sini.
.

Sejak ustad felix memposting tulisan caknun, saya mulai kepo untuk mencari tulisan lain yang lebih menarik, bahkan sampai beli bukunya. Haha, cak nun selalu punya gaya sendiri dalam menyikapi kemerosotan moral yang semakin menjadi jadi pada generasi muda bangsa kita. 


Ini adalah web yang rajin saya kunjungi, lebih banyak dari saya mengunjungi dosen pembimbing skripsi semasa kuliah. Azhar Nurun ala nama pemilik web ini. Isi web ini memang kebanyakan isinya curhat dengan gaya prosa yang romantis luar biasa. 

Kutipan yang saya suka, "Adanya rasa bukan untuk diterka, jadi biarlah ia tetap indah sebagai sesuatu yang tidak disangka. Suka tidak suka". 

Prosa nya yang hiper manis memang sering membuat para jomblowati menikmati bloknya daripada meratapi malam minggu yang sendiri. Ini tulisan yang saya suka, klik di sini.

Note di Fan Page Tere Liye

Wah, kalau yang ini sih memang bapak penulis yang saya suka. Alasan suka rasa rasanya karena moral tulisannya yang mengajarkan keluhuran budi pekerti. 

Saya rasa buku tere liye adalah salah satu buku yang baik untuk kita sodorkan pada buah hati nanti saat mulai haus akan tulisan.

Sebenarnya masih ada web yang mau saya rekomendasikan buat ibu ibu, web yang sering saya kunjungi, bahkan lebih banyak dari jumlah jari dalam tangan dan kaki dalam seminggu. 

Web itu adalah mangaku.web.id, haha, saya maniak serial komik one piece yang belum tamat sampai sekarang. 

Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Aliran Rasa Bunda Cekatan 2020

Dear, Kali ini saya membuat aliran saya dengan telat. Sayang sekali.  Tapi saya tetap ingin membuatnya sebagai selebrasi perjuangan...

Follow Us @soratemplates