Selasa, 28 November 2017

# Curhat # Motivasi

Tips Riset Menulis Artikel

Jadi penulis itu memang semacam belajar tiada akhir. Setiap kali menemui topik baru, mau nggak mau ya kita mesti mempelajarinya. Kalau kamu bukan pembelajar yang baik dan detail, ya sepertinya juga susah untuk jadi penulis yang baik dan tangguh.
C.Ratri



pixabay.com


Menulis memang rada susah-susah gampang, susahnya dua kali, gampangnya sekali-kali. Memang nonsen lah  kalau hasratnya hanya menulis tanpa membaca, tidak mungkin. Kalau diibaratkan, kita tidak mungkin bisa buang air kecil tanpa minum air terlebih dahulu, yah kira-kira begitulah.

Riset kecil-kecilan yang biasa saya lakukan sebagai blogger amatir adalah kepo instagram, haha. Menurut saya, media sosial ini cepat tanggap dalam mengetahui tren netizen kita yang budiman.

Namun, setelah saya kepo-kepo dan cari-cari lagi, ternyata ada cara yang lebih canggih ketimbang hanya mantengin instagram.

So, mangga let's check it out this link mom.

Semoga menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Aliran Rasa Bunda Cekatan 2020

Dear, Kali ini saya membuat aliran saya dengan telat. Sayang sekali.  Tapi saya tetap ingin membuatnya sebagai selebrasi perjuangan...

Follow Us @soratemplates