Minggu, 05 November 2017

Ketika Mas Kasir Toko Sebelah Ganteng Sekali (1)

Kata Pengantar

Saya, ehem, maaf, saya bukan mas mas ganteng penjaga toko sebelah. Saya adalah Tri, mas-mas yang tidak jelek, namun sedikit ganteng penjaga toko di samping toko sebelah.

Saya tidak seperti mas ganteng di samping yang suka kasih kembalian pakai permen. Saya adalah kasir berintegritas, walau katanya jaman sekarang yang penting adalah ganteng dan berintegritas, gantengnya urutan satu. 

Anda bisa menebak siapa nama mas ganteng yang selalu saya lirik penuh rasa iri itu? Dygta. Aih, untung nama saya Tri, jadi gak terlalu malu lah kalau dibanding-bandingkan sama mbak-mbak mahasiswi yang suka ngutang kalau beli pulsa.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Aliran Rasa Bunda Cekatan 2020

Dear, Kali ini saya membuat aliran saya dengan telat. Sayang sekali.  Tapi saya tetap ingin membuatnya sebagai selebrasi perjuangan...

Follow Us @soratemplates