Minggu, 25 Februari 2018

# Curhat # Institut Ibu Profesional

NHW 5: BELAJAR BAGAIMANA CARANYA BELAJAR

Tugas membuat desain pembelajaran cukup rumit juga untuk didefenisikan secara pasti. Gugel sih memang  selalu berhasil menampilkan banyak referensi tugas NHW 5, namun masing-masing memiliki definisi yang berbeda tentang desain pembelajarannya. Jadi, intinya desain pembelajaran memang tergantung pada penulisnya

Yap. Kalau begitu langsung cap cus saja, berikut ini adalah desain pembelajaran ala Rian Andini.





Yah, beberapa poin memang saya rasa masih absurd untuk dijadikan bahan evaluasi, seperti pada poin evaluasi bunda shaleha. Bagaimana caranya saya mengetahui bahwa artikel yang saya buat bermanfaat buat banyak orang? 

Hmm, kalau di televisi yang menjadikan rating tinggi sebuah program acara adalah share dan komen. Namun, bisakah share dan komen menjadi acuan pasti kebermanfaatan yang luas? Entah lah. Saya juga belum tahu pasti.

Terima kasih, sekian desain pembelajaran yang saya buat. Semoga diberi kekuatan oleh Sang Penguasa Semesta untuk keep on charging.

1 komentar:

Cari Blog Ini

Aliran Rasa Bunda Cekatan 2020

Dear, Kali ini saya membuat aliran saya dengan telat. Sayang sekali.  Tapi saya tetap ingin membuatnya sebagai selebrasi perjuangan...

Follow Us @soratemplates