Minggu, 11 Maret 2018

# Curhat # Institut Ibu Profesional

NHW 7: Tahapan Menuju Bunda Produktif

Rejeki itu pasti, kemuliaanlah yang harus dicari .Ibu Septi Peni

Halo, assalamualaikum wr. wrb, nyok kembali bertempur dengan cara yang menyenangkan lewat NHW. Di NHW yang ke 7 ini, emak-emak akan diajak untuk kembali mengenal dirinya, salah satunya ialah melalui web www.temubakat.com.

Saya selalu merasa senang saat disuruh mengisi kuesioner tentang diri sendiri seperti ini. Rasanya selalu ada hal-hal kecil yang tidak disadari bahkan dalam diri kita sendiri.

Tahapan menuju bunda produktif memang perlu sekali penggalian potensi diri seperti ini agar para bunda mendapatkan tempat untuk aktualisasi diri tanpa perlu meninggalkan hal yang hakiki, seperti keluarga.

Yup, silaken disimak materi dari ibu Septi Peni tentang tahapan menuju bunda produktif di bawah ini.






Di bawah ini adalah hasil tes di webnya temubakat.com. Seperti yang terlihat, saya dominan di generating idea sebannyak 40%. 

temubakat.com

temubakat.com


Dan berikut kuadran aktivitas saya.

Hihi, saya memang sempat memimpikan membuka butik pakaian dimana koleksinya adalah pakaian hasil desain saya sendiri. Yah, semoga nanti bisa terwujud. 

Sekian NHW 7 kali ini. Semoga kita semua dapat menemukan bakat dan potensi dirinya masing-masing. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Aliran Rasa Bunda Cekatan 2020

Dear, Kali ini saya membuat aliran saya dengan telat. Sayang sekali.  Tapi saya tetap ingin membuatnya sebagai selebrasi perjuangan...

Follow Us @soratemplates